Tugas BP2 OOP ( Bank Account )

#include

class bank_account
{
private:
char ID [15];
char name [15];

public:
long int jumlah;
long int menabung;
long int mengambil;
long int mengirim;


void menabung()
{
cout << "Input your ID : ";
cin >> ID;
cout << "\nBerapa Jumlah Yang Akan Anda Tabungkan?";
cin >> menabung;
cout << "My ID : "< cout << "jumlah yang akan saya tabungkan : "< };
void mengambil()
{
cout << "Input your ID : ";
cin >> ID;
cout << "\nberapa yang anda ambil?";
cin >> mengambil;
cout << "My ID : "< cout << "saya mengambil uang sejumlah : "< };
void transfer()
{
cout << "Input my ID : ";
cin >> ID;
cout << "Berapa yang akan anda transfer?"< cin >> mengirim;
cout << "My ID : "< cout << "saya transfer uang sejumlah: "< };
};

void main(void)
{
bank_account bank;
char ulang;
int pilihan,n=0;
do
{
cout << "\4\3\2BANK ACCOUNT\2\3\4\n";
cout << "1. Transaksi Menabung \n";
cout << "2. Transaksi Mangambil \n";
cout << "3. Transaksi Transfer \n";
cout << "\n Input pilahan anda : "; cin >> pilihan;


switch(pilihan)
{
case 1:
bank.menabung();
break;
case 2:
bank.mengambil();
break;
case 3:
bank.transfer();
default:
cout << "nomor pilihan tersebut tidak tersedia !!!\n ";
//getch();
}
cout<<"Anda ingin megulang lagi [Y/N] ";
cin>>ulang;
}
while(ulang=='Y' || ulang=='y');
}

2 comments

Anonim | 28 September 2009 pukul 22.33

setoran dan penarikan mestinya bisa otomatis mengubah saldo :)

Dwi Mochammad Zahid | 28 Juni 2010 pukul 01.28

maksudnya ??

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
kalo anda mengenAL saya,, anda ga mgkin menyesal apabila ntar qta berteman...